tukang sedot wc Jogja sleman

Kamis, 28 Maret 2019 - 11:05:19 WIB

Tukang Sedot WC Jogja Sleman

Sekarang ini banyak sekali beredar jasa tukang sedot WC Jogja sleman, tapi terkadang jasa tukang sedot WC ini hanya sebagai kedok untuk penipuan, maka dari itu bagi Anda yang akan menyewa tukang sedot WC jangan mudah percaya pada iklan - iklan yang ditempel pada tiang listrik dan sekitar jalan raya karena bisa jadi itu penipuan. Maka dari itu agar Anda dapat terhindar dari penipuan yang berkedok sedot WC ini maka ada beberapa tips yang harus Anda ketahui sebelum menyewa jasa tukang sedot WC.

1. Memastikan customer service informatif

Tips pertama pastikan bahwa customer service dari jasa sedot WC sleman benar - benar berkualitas. Caranya dengan memastikan bahwa Anda meminta informasi identitas dari customer service tersebut. Setelah itu barulah Anda tanyakan alamat dan juga layanan apa yang sedang Anda butuhkan. Nah dari perbincangan tersebut bisa dilihat tingkat kualitas customer service tersebut. Customer service yang baik adalah yang mau menjawab semua pertanyaan Anda dengan baik, sopan dan informatif.

2. Menanyakan tentang alur kerja dari jasa sedot WC tersebut

Tips sebelum menyewa jasa tukang sedot WC Jogja sleman yang selanjutnya adalah menanyakan tentang alur dari pekerjaan jasa sedot WC tersebut. Kalau bisa pastikan sampai Anda benar - benar mengetahui seluk beluk dari jasa sedot WC yang akan Anda gunakan tersebut mulai dari teknik yang digunakan untuk menyedot WC sampai dimana nantinya limbah itu Akan dibuang, hal tersebut menjadi sangat penting mengingat banyak sekali sekarang ini pencemaran yang terjadi karena membuang kotoran septic tank pada sembarang tempat. Jadi Anda harus memastikan dengan pasti akan dibuang kemanakah kotoran septic tank Anda tersebut apakah mungkin jasa sedot WC sleman memiliki sistem sendiri untuk mengolah kotoran tersebut. Jika customer service dapat menjawab semua pertanyaan tersebut maka bisa dipastikan bahwa jasa sedot WC tersebut memang aman dan terpercaya.

3. Menanyakan biaya jasa sedot WC

Tips selanjutnya adalah menanyakan mengenai biaya karena hal ini sangatlah penting untuk Anda perhatikan karena ada banyak sekali jasa - jasa tukang sedot WC sleman yang mengada - ada tentang biaya yang harus dibayar oleh pelanggan karena kondisi saptic tank yang dibuat - buat. Maka dari itu agar Anda tidak tertipu Anda harus menanyakan terlebih dahulu tentang masalah biaya di awal, karena ini sangat penting untuk dapat mengantisipasi pada penipuan ini.

4. Tanyakan mengenai layanan yang mungkin menambah biaya

Tips yang keempat adalah Anda harus menanyakan tentang layanan - layanan apa saja yang menambah biaya seperti contohnya ketika limbah yang sudah keras sehingga diperlukannya tindakan - tindakan seperti pengembunan dengan tekanan tinggi, kondisi mampet atau tersumbat dan kondisi lainnya yang membutuhkan tindakan - tindakan lain. Hal semacam ini perlu ditanyakan memngingat biasanya hal - hal yang semacam inilah yang sering digunakan untuk modus penipuan tukang sedot WC sleman. Jadi pastikan di awal mengenai biaya pokok dan biaya tambahan sehingga jika biaya terlalu besar Anda bisa mencari jasa sedot yang lain.

5. Mengetahui masalah dan penanganan yang tepat

Tips menyewa tukang sedot WC Jogja sleman yang terakhir adalah Anda perlu mengetahui mengenai masalah yang sedang Anda hadapi dan bagaimana cara yang tepat untuk menyelesaikannya, agar Anda tidak mudah ditipu seprti Anda disarankan untuk membuat septic tank yang baru karena suatu alasan dan pembuatan septic tank baru tersebut menelan biaya hampir 2 juta tapi sebenarnya tanpa membuat septic tank baru Anda bisa menangani masalah tersebut dengan cara lain yang hanya membutuhkan biaya sebesar 1 juta. Dengan itu maka Anda harus mengetahui hal apa yang harus Anda lakukan supaya tidak mudah ditipu. Yang harus Anda katahui bahwa tidak selamanya penipuan ini dilakukan oleh perusahaan tukang sedot WC sleman tapi bisa jadi yang melakukannya adalah pegawai dari perusahaan sedot WC tersebut.

Itulah beberapa tips sebelum menyewa tukang sedot WC Jogja sleman.